Selamat Datang di Blog Arbain

Rabu, 31 Maret 2010

MAHAR UNTUK BIDADARI



Bunda Lilis StanlieMarch 21, 2010 at 1:36pm
Judul: MAHAR UNTUK BIDADARI.
bismilaahir rahmaanir rahiim,
Assallamu'alaikum wrb,

Bunda tulis sekali lagi ya...tentang Mahar dan Bidadari :
Salah seorang tabi'in pernah berkata: "Ketika aku tertidur lelap,aku bermimpi bertemu Wanita yg sangat cantik.Kecantikannya mampu membuat mata siapapun ingin terus tertuju kepadanya.
Ketika itu,aku bertanya kepadanya,"Siapakah engkau ini ?

Wanita itu menjawab:"Aku adalah bidadari dari surga"
Dengan penuh semangat,aku berkata kepadanya,Nikahlah dgn ku,wahai bidadari yg cantik jelita ."

"Kalau engkau mau,datanglah kepada majikanku dan lamarlah aku."
Aku yg penasaran lalu bertanya,Wahai bidadari ,mahar apakah yg harus aku berikan kepadamu?"
"Maharku adalah shalat malam,jawab bidadari cantik itu"

SUBHAN ALLAH......begitu indah dan cantiknya shalat malam .

AGAR KITA BISA MELAKUKAN SHALAT MALAM,(kiat-kiatnya):

1.JANGAN TERLAMPAU BANYAK MAKAN DAN MINUM.

2.JANGAN MEMAKSAKAN DIRI DALAM BEKERJA.
Supaya kondisi badan tidak terlampau lelah.

3.JANGAN MELAKUKAN MAKSIAT.

4.KERJAKAN SECARA BERTAHAP.
Lakukan shalat Malam dua rakaat dgn bacaan yg pendek-pendek dulu,
setelah itu secara perlahan tambahlah jumlah rakaat shalatmu secara perlahan-lahan.
Seperti belajar Al-Qur-an membiasakan shalat malam pun membutuhkan proses yg bertahap.

5.JADIKANLAH SUATU KEBIASAAN.
Seperti kita mandi setiap hari,yg tidak pernah kita lupa.Jadikanlah shalat malam sutu kebiasaan,yang jika ditinggalkan akan membuat hatimu merasa tidak tenang.

SEBAGAI PENUTUP:
Wahai orang-orang yg memiliki malam,bersunguh-sunguhlah engkau dalam mengerjakan shalat malam karena Tuhanmu mendengarkan apa yg engkau pinta.

Wahai para istri yg shaleh,ajaklah suamimu untuk mengerjakan shalat malam dan isilah rumahmu dgn kasih sayang dan kecintaan kepada-NYA.

Wahai engkau yg selalu bersunguh-sungguh dalam perbuatan,nikmatilah hasil dari kesungguhanmu itu,

SEMOGA CATATAN KECIL INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA YAA.....InsyaAllah .amin...

Wassallam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar